Doa Hari Arofah (Idul Adha)

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Allahumma shalli 'alaa Muhammad wa 'alaa aali Muhammad

 

Ya Allah Yang Maha Rahman dan Rahim, bimbinglah kami, anak keturunan kami dengan kebenaran  dalam menghadapi situasi sesulit apapun.

 

Ya Allah Yang Maha Pemberi Rahmat, berkahilah kehidupan kami dengan rahmatMu berupa kesehatan yang prima, keimanan yang tangguh, keturunan yang sholih sholihah, rezeki yang luas, halal, baik dan barokah  serta usia yang panjang yang bisa istiqamah dalam beribadah kepadaMu.

 

Ya Allah Yang Maha Penerima Taubat, terimalah semua amal kebaikan kami, sebagai bekal menghadap kehadiratMu, jadikan akhir hidup kami dengan husnul khatimah,

 

Ya Allah ya Robb, di hari  'arofah ini kami berharap agar wabah  covid '19 segera diangkat dari negeri kami tercinta agar kami lebih khidmat, sempurna dan istiqomah dalam beribadah  dan beraktivitas lainya.

 


Ya Allah Yang Maha mengetahui segala sesuatu, jika wabah corona ini adalah adzab darimu, maka ampunilah segala dosa-dosa kami baik yang kami sengaja maupun tidak, jika wabah ini adalah ujian darimu, maka janganlah engkau timpakan sesuatu kepada kami yang kami tidak sanggup memikulny.

 

Ya Allah ya Robb kabulkanlah  permohonan kami, sebagaimana Engkau mengabulkan permohanan para Nabi dan para RasulMu, Aamiin.


Baca juga: Percakapan Bahasa Arab Di Dalam Kelas #1


Komentar atau pertanyaan, silakan tulis di sini

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama